Jual Bumbu Cirasa kari Kambing (Kuah Beulangong) Khas Aceh - Bumbu Cirasa | Tokopedia

Bumbu Cirasa kari Kambing (Kuah Beulangong) Khas Aceh
Jual Bumbu Cirasa kari Kambing (Kuah Beulangong) Khas Aceh - Bumbu Cirasa | Tokopedia: Jual Bumbu Cirasa kari Kambing (Kuah Beulangong) Khas Aceh, Bumbu Instan dengan harga Rp 27.000 dari toko online Bumbu Cirasa, Banda Aceh. Cari produk saus & bumbu lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Oleh-Oleh Bumbu Instan Kering Cirasa Kuah Beulangong Khas Aceh atau Sering Disebut Kari Kambing Aceh, Ukuran Memasak 1 Kg Daging Kambing/Sapi, Berat Bumbu 300 gram, Bumbu Cirasa Citarasa Masakan Aceh Aslinya, di Proses Secara Islami, Tanpa Bahan Pengawet Kimia, MemasakKuah Beulangong Simbol Perekat Silaturahmi, Saatnya Kita Berbagi Rasa, Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi ??

Bumbu Cirasa dimana di Aceh sudah terkenal dengan Keaslian cita rasanya dari tahun 1990, dan disitu dimulai dengan bumbu basah yang sangat ramai dibicarakan dan pada tahun 2016 CIRASA berinovasi memberikan sebuah produk yang terjamin CITARASA MASAKAN ACEH ASLINYA. dari sini bisa kami sebutkan bahan - bahan yang digunakan kelapa gongseng, ketumbar sangrai,cabai merah, cabai rawit,dan sebagainya. Bahan bumbu dari yang basah dan yang kering sekarang ini tidak ada perbedaan, rasanya pun terjamin sama dengan yang dimasak langsung saat anda berkunjung ke Aceh. Di Aceh pun sudah tersedia di hampir semua toko sorvenir baik di Daerah kota atau pelosok, bagi yang berkunjung langsung ke Aceh bisa langsung membelinya di souvenir terdekat


0 komentar: